para
korek motor Saya akan membahas tentang korek mesin Yamaha Vega-R Untuk
harian,dikarenakan untuk harian special kita buat seringan mungkin
dengan rumus dan perhitungan tentunya tapi tetap mengedepankan hasil di
tenaga puncak yang keluar, memaksa mesin harus tetap teriak, dengan
hasil rpm bisa sampai puncak rpm tertinggi tentunya.Part/Komponen yang
kita coba bahas menggunakan sparepart subtitusi(pengganti)dari pabrikan
lain yang bukan ricing,menghemat harga karena buat harian para
bikers.Kita bisa aplikasikatub shogun, dengan panjang batang klep 67
milimeter, kita buat muncul klep nya 29 milimeter dari pangkal head, gap
dibuat 4.5 milimeter.Gap lebar layaknya pacuan motor road race,
berguna untuk mendapat area overlaping yang tinggi , sehingga tenaga di
putaran atas membaik. Disokong oleh aplikasi untuk pir klep milik CS-1
agar tidak terlambat mengembalikan klep exhaust di putaran 10.000
RPM.Nokn As/Kem dipatoklobe lifter cam 7 milimeter, dan dengan papas Nokn As 1.5 milimeter. Area
intake port kita papas 5 milimeter, porting dibuat kotak yang hampir
sesuai desain suzuki satria Fu150. Terpenting kita tahu prinsipnya, yang
diinginginkan adalah aliran udara berkelok kesamping, bergumpal di
area dekat bushing klep, lalu ditekan membentuk badai homogenus masuk
ke silinder saat katub terbuka. Efisiensi ruang bakar yang mampu
mencegah detonasi adalah campuran udara/bahan-bakar yang berputar dan
termixing dalam silinder. Oleh karenanya kita berani mematok
perbandingan volume yang disapu dengan volume yang ditinggalkan hingga
11.5 : 1.Tak lupa teknik modifikasi terbaru kita terapkan,valve back cut
, ini kuncian yang menambah efisiensi area porting menjadi sebesar
30%, area kiri kanan bushing klep kita lebarkan 110 % dari diameter
klep intake. Hasilnya, Nafas terus gak habis-habis motornya, puncak
kecepatan 120 KPJ di gigi 3 kemudian pindah ke persneling final masih
mampu naik percepatannya. Padahal jantung dapur pacu mesin Yamaha Vega
ini hanya kita rubah memakai piston kawasaki kaze oversized 1
milimeter, piston ini masih menjadi andalan dari jaman dulu, hanya
sekarang tinggal bagaimana pintar kita mensiasatinya. Disinilah skill
sedikit dibutuhkan karena blok vega lebih rendah 2 milimeter dibanding
Jupiter Z atau Vega R new , inilah kesempatan membentuk dome pistonnya
layaknya piston FIM izumi. Piston yang muncul dari blok di beri tanda
garis dengan pisau, piston direndahkan hingga 0.5 milimeter dibawah
garis itu, dan dome yang terbentuk dilesakkan ke dalam ruang bakar. Tak
lupa speeling kedalaman coakan klep pada piston diberi lebih dalam
kurang lebih 1 mm dari posisi overlaping klep. Kalau menurut Tom
Monroe, dalam bukunya Engine Builder Handbook, sebaiknya kedalaman
coakan klep exhaust pada piston diperdalam, karena kecenderungan klep
buang dalam posisi turun hanya mengandalkan kekuatan pir klep untuk
mengembalikan posisinya, jika terlambat maka fatal akibatnya merusak
head-klep-piston-liner. Itulah kenapa seringkali klep buang yang
mengalami kebengkokan atau bahkan patah.
Blok yang pendek, piston bisa dibuat nge-dum, dengan jantung sebesar itu, potensial kubah ruang bakar masih bisa dipacu dengan katub milik Honda sonic dengan dimensi 28 / 24. Apabila dengan katub 26 / 22 , seperti motor pembalap pemula tetep masih bisa galak. Supplay bahan-bakar bisa menggunakan milik jupiter z, pilot jet # 25, main jet # 110. Tanpa reamer, intake manifold standard. Box filter harus terpasang supaya debu tidak tersedot waktu motor dibawa ke Top Speed. Ubahan lain di sektor kampas kopling, kita mengandalkan kampas kopling racing dari Indopart, pir kopling dari motor yamaha RX-KING, balancer 900 gram. Magnit standard, cdi 4st, coil standard. Tidak ada yang istimewa dari setiap part/komponen, yang terpenting tercapai konsep harian dan butuhnya hanya transfer tenaga yang besar. Lebih bagus langsung ubah gigi rasio , diatur padasekunder nomor 3 dipakai mata berjumlah 30. Membuat reduksi dari gigi 2 ke 3 lebih rapat dan cepat, dan masih menyisakan nafas pada gigi 4. Hasil top speed jarum speedometer mentok cukup tinggi, dengan patokan final gir depan 15 -35 untuk 400meter.Muffler untuk mengejar putaran atas, silinser mengerucut kecil, pipa 25 milimeter pada leher, disambung 27 milimeter di step ke 2, silinser 15 milimeter adalah lubang kasa, dengan jumlah lubang pada pipa 16 buah dengan diameter 6 milimeter.
Blok yang pendek, piston bisa dibuat nge-dum, dengan jantung sebesar itu, potensial kubah ruang bakar masih bisa dipacu dengan katub milik Honda sonic dengan dimensi 28 / 24. Apabila dengan katub 26 / 22 , seperti motor pembalap pemula tetep masih bisa galak. Supplay bahan-bakar bisa menggunakan milik jupiter z, pilot jet # 25, main jet # 110. Tanpa reamer, intake manifold standard. Box filter harus terpasang supaya debu tidak tersedot waktu motor dibawa ke Top Speed. Ubahan lain di sektor kampas kopling, kita mengandalkan kampas kopling racing dari Indopart, pir kopling dari motor yamaha RX-KING, balancer 900 gram. Magnit standard, cdi 4st, coil standard. Tidak ada yang istimewa dari setiap part/komponen, yang terpenting tercapai konsep harian dan butuhnya hanya transfer tenaga yang besar. Lebih bagus langsung ubah gigi rasio , diatur padasekunder nomor 3 dipakai mata berjumlah 30. Membuat reduksi dari gigi 2 ke 3 lebih rapat dan cepat, dan masih menyisakan nafas pada gigi 4. Hasil top speed jarum speedometer mentok cukup tinggi, dengan patokan final gir depan 15 -35 untuk 400meter.Muffler untuk mengejar putaran atas, silinser mengerucut kecil, pipa 25 milimeter pada leher, disambung 27 milimeter di step ke 2, silinser 15 milimeter adalah lubang kasa, dengan jumlah lubang pada pipa 16 buah dengan diameter 6 milimeter.
How to make money on live dealer casino games with live dealer
BalasHapusHere's a quick guide to making money from live casino games using หารายได้เสริม live dealer casino games. Most live dealer kadangpintar casinos only offer live games. 바카라 사이트